Selasa, 28 Des 2021, 15:18:39 WIB, 222 View , Kategori : Informasi Perikanan

9 Desa Mandiri dan Berprestasi di Kabupaten Bandung mendapat hadiah berupa Mobil MASKARA (Mobil Aspirasi Kampung Juara) dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang disalurkan melalui Pemerintah Kabupaten Bandung di Rumah Dinas Bupati Bandung, Soreang, 28 Desember 2021.

Pada tahun ini ada 9 desa yang mendapatkan reward tersebut diantaranya yaitu Desa Banjaran, Desa Bojongsari, Desa Cipagalo, Desa Cileunyi Kulon, Desa Cikalong, Desa Cimenyan, Desa Wangisagara, Desa Pangalengan, dan Desa Panundaan.

Pemerintah Kabupaten Bandung sudah menerima sebanyak 38 unit mobil MASKARA terhitung sejak tahun 2019 - 2021.

Mobil MASKARA yang merupakan mobil siaga desa multiguna akan digunakan sebagai pendukung operasional pemerintah desa yang dapat difungsikan sebagai panggung, angkutan pertanian, pengantar jenazah ataupun warga sakit, dan penanggulangan bencana di daerah, salahsatunya yaitu digunakan untuk mempercepat proses vaksinasi di tiap-tiap desa.

Bupati Bandung HM. Dadang Supriatna berharap mobil MASKARA bisa dimanfaatkan disetiap desa sebagai mobil multiguna untuk mendukung program pemerintah desa dengan tujuan pelayanan publik di tingkat desa menjadi lebih baik.





Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISPAKAN

Struktur Organisasi Dinas Pangan Dan Perikanan Bandung

STATISTIK KUNJUNGAN

User Online
Visitor Hari ini
Hits Bulan ini
Total Kunjungan

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/usr/lib/php/20131226/php_mysqli.dll' - /usr/lib/php/20131226/php_mysqli.dll: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: