Rabu, 05 Okt 2022, 16:38:06 WIB, 188 View , Kategori : Berita Dispakan

 

Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan melalui Bidang Konsumsi dan Keamanan Pangan melaksanakan workshop olahan pangan lokal Kabupaten Bandung bertempat di gedung Oryza Sativa Distan 14/09/2022.

Sekretaris mewakili Ibu Kepala Dispakan menyampaikan harapannya kepada peserta workshop yang terdiri dari para pengurus Dharma Wanita Persatuan DWP Kabupaten Bandung untuk bersama-sama memanfaatkan pangan lokal yang ada di Kabupaten Bandung melalui kreasi olahan yang menarik dan disukai oleh masyarakat, dan bisa terlibat dalam memberikan pemahaman dan dorongan kepada masyarakat untuk melakukan diversifikasi pangan agar menjamin kecukupan pangan dan gizi dalam mengantisipasi krisis pangan global.

Dengan pemanfaatan pangan lokal, hal ini dapat menggerakan ekonomi masyarakat serta mewujudkan sumber daya manusia yang sehat, aktif dan produktif melalui kecukupan pangan yang beragam, bergizi, seimbang dan aman (B2SA).

Pada kesempatan ini hadir pula Ibu Ketua DWP Kabupaten Bandung Ir. Hj. Tintin Cakra Amiyana



Selasa, 04 Apr 2023 Pengawasan Keamanan Pangan


Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISPAKAN

Struktur Organisasi Dinas Pangan Dan Perikanan Bandung

STATISTIK KUNJUNGAN

User Online
Visitor Hari ini
Hits Bulan ini
Total Kunjungan

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/usr/lib/php/20131226/php_mysqli.dll' - /usr/lib/php/20131226/php_mysqli.dll: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: