Selasa, 04 Jan 2022, 10:07:20 WIB, 172 View , Kategori : Informasi Perikanan

Mengawali Tahun 2022, Bupati Bandung lakukan ekspos Perangkat Daerah untuk capaian dan rencana kerja baru. Ekspos tersebut dilakukakan di 4 Perangkat Daerah, yaitu Bappeda, Bapenda, Diskominfo, dan Disperkimtan, pada Senin 3 Januari 2022.

Pada kesempatan tersebut, Bupati mengajak para ASN Pemkab Bandung untuk lebih kreatif dan inovatif dalam menjalankan tugasnya yang didukung dengan potensi SDA dan evaluasi SDM, menuju Kabupaten Bandung semakin BEDAS sebagaimana telah tercantum pada RPJMD.

Akselerasi dan Evaluasi dalam ekspos tersebut pada akhirnya akan menjadi sebuah Pakta Integritas, sebagai bentuk komitmen tertulis dalam menjalankan fungsi integritas dan akuntabilitas setiap pegawai, serta meminimalisir terjadinya malfungsi pegawai yang dapat menghambat pencapaian dan kinerja Perangkat Daerah.

Harapannya di tahun yang baru ini, Pemkab Bandung dapat berkinerja lebih baik lagi, dan mampu meraih lebih banyak capaian sehingga berbagai program yang sudah dirancang, pada tahun 2022 dapat terwujud dan terlaksana.





Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISPAKAN

Struktur Organisasi Dinas Pangan Dan Perikanan Bandung

STATISTIK KUNJUNGAN

User Online
Visitor Hari ini
Hits Bulan ini
Total Kunjungan