Sabtu, 07 Agu 2021, 18:00:56 WIB, 406 View , Kategori : Informasi Perikanan

Vaksinasi terus gencar dilakukan Pemerintah Kabupaten Bandung untuk mempercepat herd immunity atau kekebalan secara komunitas dalam mencegah penyebaran virus Covid-19.

GOR Volley Indoor Stadion Jalak Harupat dan Telkom University menjadi sentra vaksinasi selama 14 hari dan hari ini tepat hari ke-7, dengan sasaran perhari sebanyak 2000 peserta di masing-masing lokasi.

Wakil Gubernur H. Uu Ruzhanul Ulum dan Atalia Praratya sebagai Wakil Ketua Percepatan Vaksin Jawa Barat, didampingi Wakil Bupati Bandung H. Sahrul Gunawan, serta Kadinkes Kabupaten Bandung, drg. Grace Mediana Purnami, melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi di GOR Volley Indoor Stadion Jalak Harupat, Kecamatan Kutawaringin, Jum'at 6 Agustus 2021.

Pelayanan vaksinasi bisa dilakukan dengan mendaftarkan diri di link sentravaksin.com untuk memilih hari dan jam, serta lokasi pelaksanaan vaksinasi.

Himbauan pun terus dilakukan agar masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin mengajak sanak keluarga, tetangga, dan warga sekitar untuk mengikuti vaksin.

Seperti yang disampaikan drg. Grace, “Jangan ragu dan jangan takut untuk divaksin.”
 





Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISPAKAN

Struktur Organisasi Dinas Pangan Dan Perikanan Bandung

STATISTIK KUNJUNGAN

User Online
Visitor Hari ini
Hits Bulan ini
Total Kunjungan