Rabu, 27 Des 2023, 15:56:10 WIB, 74 View Administrator, Kategori : Berita Dispakan

Bupati Bandung Dr. H.M. Ddadang Supriatna kembali mendengar aspirasi masyarakat Kabupaten Bandung pada kegiatan Rembug Bedas Ke-76 yang dilaksanakan di Desa Pamekaran kecamatan Soreang, 22/12/23.

Atas aspirasi warga Desa Pamekaran yang mengeluhkan masih maraknya warga yang terjerat bank emok, Bupati mengajak masyarakat Desa Pamekaran untuk menghindari praktek pinjaman ke bank emok, karena menurutnya Pemkab Bandung telah menggulirkan program pinjaman modal bergulir tanpa bunga dan tanpa jaminan.

"Jika dimanfaatkan dengan benar, insya Allah perekonomian masyarakat akan meningkat diikuti kesejahteraan pula turut membaik," ujar bupati.

sebagai informasi, Rembug Bedas sendiri adalah kegiatan pertemuan/silaturahmi Bupati yang didampingi langsung para kepala OPD, Para Staf Ahli dan Asisten di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung dengan warga masyarakat Kabupaten Bandung untuk mendengan dan memberi solusi berbagai keluhan ataupun masukan yang disampaikan masyarakat, Rembug Bedas dilaksanakan di Desa-Desa di Wilayah Kabupaten Bandung.





Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISPAKAN

Struktur Organisasi Dinas Pangan Dan Perikanan Bandung

STATISTIK KUNJUNGAN

User Online
Visitor Hari ini
Hits Bulan ini
Total Kunjungan

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/usr/lib/php/20131226/php_mysqli.dll' - /usr/lib/php/20131226/php_mysqli.dll: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: