Rabu, 07 Jun 2023, 10:09:46 WIB, 216 View Administrator, Kategori : Berita Dispakan

DURI IKAN (Duduk dan Berdiskusi Ringan Bersama Pembudidaya Ikan) yang dilaksanakan oleh Bidang Perikanan Budidaya diharapkan menjadi ajang silaturahmi dan diskusi bagi para pelaku usaha perikanan dalam mencari solusi terkait permasalahan yang dihadapi dalam proses budi daya ikan.

Melalui kegiatan Duri Ikan yang difasilitasi oleh Dispakan ini para pembudidaya ikan bisa saling bertukar informasi dan pengalaman selama melakukan usaha budi daya ikan dengan tujuan meni ngkatkan pengetahuan, membuka jejaring pemasaran dan hal lain terkait usaha bidang perikanan agar pembudidaya ikan bisa maju bersama dalam menjalankan usahanya.

"Duri Ikan" kali ini dilaksanakan di kelompok budi daya ikan Cipta Karya Cinunuk Kecamatan Cileunyi (19/05/23), yang dihadiri Bidang Perikanan Budidaya, Penyuluh Perikanan dan Pokdakan se-Kecamatan Cileunyi.





Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISPAKAN

Struktur Organisasi Dinas Pangan Dan Perikanan Bandung

STATISTIK KUNJUNGAN

User Online
Visitor Hari ini
Hits Bulan ini
Total Kunjungan

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/usr/lib/php/20131226/php_mysqli.dll' - /usr/lib/php/20131226/php_mysqli.dll: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: