Selasa, 02 Nov 2021, 08:26:21 WIB, 199 View , Kategori : Informasi Perikanan

"Profesionalisme Wartawan Menuju Tatanan Baru Bangkit dan Edukatif", menjadi tema Konferensi Kerja Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bandung 2021 yang berlangsung di Sutan Raja Hotel, Senin 1 November 2021.

Melalui Konferensi Kerja ini, Ketua PWI Kabupaten Bandung, H. Rahmat Sudarmaji mengharapkan agar PWI eksistensinya dapat dirasakan Oleh masyarakat dan stakeholder. Disamping itu membuat kerangka acuan dari mulai pendidikan kewartawanan, kesejahteraan wartawan, dan perkembangan media, serta bekerja sama dengan lembaga hukum dan melaksanakan MOU dengan KPU Kabupaten Bandung.

Saat membuka kegiatan Konferensi, Bupati Bandung, Dadang Supriatna menghimbau agar wartawan yang belum masuk dalam wadah PWI segera bergabung, agar koordinasinya lebih terarah. Diharapkan melalui Konferensi ini dapat bersinergi dalam membangun hubungan antara Pemerintah dan wartawan, membangun jurnalisme yang baik, serta dapat mengedepankan informasi yang obyektif, mencerdaskan masyarakat dengan Informasi yang seimbang, bermanfaat dan bertanggung jawab.

Turut hadir dalam acara, diantaranya Kadiskominfo, Kadistan, perwakilan dari Kejari, Polresta, Ketua PWI Jabar, dan Ketua KPU Kabupaten Bandung.
 





Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISPAKAN

Struktur Organisasi Dinas Pangan Dan Perikanan Bandung

STATISTIK KUNJUNGAN

User Online
Visitor Hari ini
Hits Bulan ini
Total Kunjungan

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/usr/lib/php/20131226/php_mysqli.dll' - /usr/lib/php/20131226/php_mysqli.dll: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: