Rabu, 28 Jul 2021, 19:26:14 WIB, 337 View , Kategori : Informasi Perikanan

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) hari ini dibuka untuk menyepakati arah kebijakan, sasaran, strategi, dan program Pembangunan Daerah yang telah dirumuskan dalam rancangan RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah).
Acara Musrenbang RPJMD 2021-2026 tingkat Kabupaten ini dihadiri 300 orang peserta terdiri dari Perangkat Daerah, para Camat, Akademisi, dan kalangan pengusaha, baik melalui daring maupun hadir secara langsung di Rumah Jabatan Bupati Bandung, Soreang.

Forum Musrenbang ini berarti penting, karena seluruh pemangku kepentingan dapat berpartisipasi memberikan gagasan, penyelarasan, dan klarifikasi terhadap seluruh rencana program pembangunan daerah, sehingga bisa mewujudkan Visi Kabupaten Bandung yang Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejatera.

Bupati Bandung, Dadang Supriatna menyampaikan, bahwa RPJMD merupakan bagian dari agenda pembangunan jangka panjang, dan 5 tahun terakhir dalam penuntasan pencapaian Visi RPJPD menuju Kabupaten Bandung yang Repeh Rapih Kertaraharja.
Selain itu, pembangunan saat ini masih berfokus pada fase pemulihan ekonomi dan kesehatan masyarakat, melalui pemberdayaan pelaku usaha mikro, penguatan investasi pariwisata, dan pengembangan pusat inovasi melalui kerjasama pentahelix.

#musrenbang #rpjmd
#pemulihanekonomi #pemberdayaanusahamikro
#pentahelix #bandungbedas
#bappedakabbandung
#diskominfobdgkab





Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISPAKAN

Struktur Organisasi Dinas Pangan Dan Perikanan Bandung

STATISTIK KUNJUNGAN

User Online
Visitor Hari ini
Hits Bulan ini
Total Kunjungan