Selasa, 04 Apr 2023, 08:59:45 WIB, 236 View Administrator, Kategori : Kegiatan Dispakan

Dispakan Kabupaten Bandung melalui Bidang Konsumsi dan Keamanan Pangan melaksanakan pelatihan gizi seimbang bagi calon penyuluh pangan dan gizi (6/03/23) di Ruang Rapat Dispakan.

Peserta pelatihan yaitu petugas piloting yang sudah dipilih mewakili kecamatannya masing-masing.
Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk melatih petugas piloting terkait dengan pola konsumsi pangan beragam, bergizi, seimbang dan aman B2SA, olahan pangan lokal serta metode survey konsumsi pangan.

Output yang diharapkan dari kegiatan ini antara lain meningkatnya pengetahuan konsumsi gizi seimbang petugas piloting dan mempraktekkan penerapan gizi seimbang dalam pola makan sehari-hari serta dapat mengajarkan, mensosialisasikam dan mengajak masyarakat sekitar dalam penerapan konsumsi gizi seimbang.

Hal ini tentunya dapat mengubah pola konsumsi masyarakat Kabupaten Bandung ke arah konsumsi gizi seimbang sehingga mampu meningkatkan skor pola pangan harapan (pph) menuju skor yang ideal.



Selasa, 04 Apr 2023 Pengawasan Keamanan Pangan


Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISPAKAN

Struktur Organisasi Dinas Pangan Dan Perikanan Bandung

STATISTIK KUNJUNGAN

User Online
Visitor Hari ini
Hits Bulan ini
Total Kunjungan

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/usr/lib/php/20131226/php_mysqli.dll' - /usr/lib/php/20131226/php_mysqli.dll: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: