Minggu, 31 Okt 2021, 08:52:20 WIB, 314 View , Kategori : Informasi Perikanan

Penyumbang sekitar 70 persen ekspor Kopi Jawa Barat, adalah Kabupaten Bandung, berasal dari Kecamatan Pangalengan, Ciwidey, Cimaung dan beberapa daerah lainnya.

 

Pagi tadi, sebanyak 19,5 ton Kopi jenis Arabika yang merupakan kopi unggulan Kabupaten Bandung, dilepas Bupati Bandung, dengan tujuan ekspor Negara Perancis, melalui Koperasi Kopi Sunda Hejo, sebagai langkah awal dalam pengembangan, sekaligus pemasaran kepada masyarakat Eropa dan Asia yang sangat menggemari Kopi asal Kabupaten Bandung.

 

Disaksikan Wakil Ketua Kamar Dagang dan Industri Nasional (KADIN) Jabar, TB. Raditya Indrajaya, pelepasan ekspor Kopi dilakukan di pelataran Lapangan Upakarti, Pemkab Bandung, Soreang.

 

Bupati menyampaikan apresiasi sekaligus bangga terhadap petani kopi yang telah berkontribusi dalam ekspor hasil pertanian kopi.

Para petani kopi diharapkan dapat lebih meningkatkan hasil produksinya, sehingga nilai ekspor dari tahun ke tahun lebih meningkat.





Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISPAKAN

Struktur Organisasi Dinas Pangan Dan Perikanan Bandung

STATISTIK KUNJUNGAN

User Online
Visitor Hari ini
Hits Bulan ini
Total Kunjungan

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/usr/lib/php/20131226/php_mysqli.dll' - /usr/lib/php/20131226/php_mysqli.dll: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: