Selasa, 10 Okt 2023, 09:23:45 WIB, 104 View Administrator, Kategori : Berita Dispakan

Kepala Dispakan mendampingi Bupati Bandung meresmikan sentra budidaya ikan nila sistem bioflok di Desa Mekarsari Kecamatan Pacet yang di inisiasi oleh PT. Lapak Group Niaga dan Kamar Dagang dan Industri Kabupaten Bandung, 20/9/23.

Menurut Bupati, budidaya ikan dengan sistem bioflok ini sesuai dengan misi ke-3 yaitu mengoptimalkan pembangunan daerah berbasis partisipasi masyarakat yang menjunjung tinggi kreatifitas dalam bingkai kearifan lokal dan berwawasan lingkungan.

“Saya harap masyarakat dapat mengoptimalkan lahan-lahan yang belum produktif di wilayah Kabupaten Bandung dengan tetap memperhatikan daya dukung lingkungan. Langkah tersebut tentunya akan kita dukung dengan upaya penyediaan induk unggul dan benih bermutu,” katanya.

Sebagai informasi, Kabupaten Bandung memiliki potensi budidaya ikan air tawar yang cukup besar dengan unggulan ikan nila, mas dan lele. Luas areal budidaya pembesaran ikan berupa kolam air tenang adalah sebesar 1.230,37 HA dengan 22 (dua pulih dua) kecamatan potensi pembesaran ikan.
 





Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISPAKAN

Struktur Organisasi Dinas Pangan Dan Perikanan Bandung

STATISTIK KUNJUNGAN

User Online
Visitor Hari ini
Hits Bulan ini
Total Kunjungan

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/usr/lib/php/20131226/php_mysqli.dll' - /usr/lib/php/20131226/php_mysqli.dll: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: