Kamis, 06 Mei 2021, 09:58:54 WIB, 325 View , Kategori : Informasi Perikanan

#liputandiskominfo

Memasuki hari ke-23 Ramadhan 1442 H, Safari Ramadhan Bupati Bandung dilaksanakan di Dapil 6 yang meliputi Wilayah Kecamatan Ciparay, Baleendah, Kertasari, dan Pacet, yang dipusatkan di Pesantren Al Husaeni Desa Ciheulang Kecamatan Ciparay, Rabu 5 Mei 2021.

Usai melaksanakan ibadah tarawih, pemberian santunan kepada anak yatim yang diberikan langsung oleh Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna.

Dalam mengoptimalkan dan melaksanakan program kerja pada hari ke 90, untuk wilayah Kecamatan Ciparay salah satunya melakukan kegiatan tutup lobang. Program lain yang akan dilaksanakan yaitu, pembangunan rumah sakit di daerah Kertasari, agar tidak terjadi lagi warga yang sakit, tidak tertolong akibat keterlambatan penanganan.

Tak hanya itu, sektor lain seperti di bidang pendidikan, memperbaiki sistem pelayanan, program bantuan tiap RW, pemberian insentif untuk Ustadz di Kabupaten Bandung, dan akan dibuatnya Raperda yang mendukung Ekonomi Kreatif, tentunya upaya yang dilakukan untuk mempercepat pemulihan Ekonomi Nasional serta bangkit dari kertepurukan akibat pandemi Covid-19.

#SafariRamadhan2021
#dapil6
#Ciparay
#bantuanbupatiBandung
#pemulihanekonomi
#diskominfobdgkab





Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISPAKAN

Struktur Organisasi Dinas Pangan Dan Perikanan Bandung

STATISTIK KUNJUNGAN

User Online
Visitor Hari ini
Hits Bulan ini
Total Kunjungan