Senin, 27 Sep 2021, 13:21:30 WIB, 214 View , Kategori : Informasi Perikanan

Vaksinasi Covid-19 bagi pelajar usia 12-17 dan Guru, terus dilakukan Pemerintah Kabupaten Bandung, seiring mulai dilaksanakannya Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di wilayah Kabupaten Bandung.

Dari target sasaran 960, sebanyak 826 siswa-siswi dan Guru SMP Handayani 2 Pameungpeuk, Kecamatan Arjasari, telah diberikan vaksinasi, sisanya ditunda karena adanya kendala kondisi kesehatan.

Wakil Bupati Bandung, H. Sahrul Gunawan, saat meninjau pelaksanaan vaksinasi, Jum'at, 24 September 2021, di lokasi tersebut menyampaikan, vaksinasi ini sebagai salah satu upaya mempercepat pembentukan kekebalan kelompok atau Herd immunity, sehingga bisa terhindar dari covid-19 dan PTM bisa dilaksanakan.

Kepala Puskesmas Nambo, dr. Elvin menjelaskan, tenaga medis yang diturunkan untuk membantu pelaksanaan vaksinasi selain Nakes dari Puskesmas Nambo, juga dibantu relawan vaksin dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung.

Jenis vaksin yang diberikan adalah Sinovac, dan sebelum divaksin para siswa harus mendapat persetujuan orang tua, melalui surat pernyataan yang ditandatangani diatas materai.





Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISPAKAN

Struktur Organisasi Dinas Pangan Dan Perikanan Bandung

STATISTIK KUNJUNGAN

User Online
Visitor Hari ini
Hits Bulan ini
Total Kunjungan

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/usr/lib/php/20131226/php_mysqli.dll' - /usr/lib/php/20131226/php_mysqli.dll: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: