Minggu, 01 Agu 2021, 15:54:51 WIB, 262 View , Kategori : Informasi Perikanan

Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung melaksanakan Vaksinasi Centra di dua lokasi yaitu di GOR Volley Indoor Stadion Jalak Harupat dan Telkom University, dengan sasaran di masing-masing lokasi sebanyak 2000, selama 14 hari.
Gebyar vaksinasi ini sebagai salah satu upaya Pemerintah untuk mempercepat Herd Immunity / kekebalan secara komunitas.

Bupati Bandung, H. Dadang Supriatna, Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, Kadinkes Kabupaten Bandung, drg. Grace Mediana Purnami, melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi di GOR Volley Indoor Stadion Jalak Harupat Kecamatan Kutawaringin, pada hari pertama gebyar vaksinasi, Sabtu 31 Juli 2021.

Masyarakat Kabupaten Bandung yang berusia 18 tahun keatas, bisa mendaftarkan diri di link sentravaksin. com, dan bisa memilih hari dan jam serta lokasi pelaksanaan vaksinasi.

drg. Grace Mediana Purnami mengingatkan kepada masyarakat yang sudah mendaftarkan diri supaya hadir sesuai jadwal, karena akan berdampak pada kuota. "Jangan takut untuk divaksin", pesannya.

#vaksinasi #kekebalantubuh #herdimmunity #sentravaksin.com #takkenalmakatakkebal #bandungbedas #lawancovid19 #dinkeskabbandung #diskominfobdgkab





Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISPAKAN

Struktur Organisasi Dinas Pangan Dan Perikanan Bandung

STATISTIK KUNJUNGAN

User Online
Visitor Hari ini
Hits Bulan ini
Total Kunjungan