Jumat, 20 Jan 2023, 09:29:56 WIB, 98 View Administrator, Kategori : Berita Dispakan

Pemerintah Kabupaten Bandung melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan menyalurkan 18.401 paket sembako berupa beras, ikan dan minyak goreng untuk daerah rentan pangan, transien dan keluarga berisiko stunting untuk 32 Desa di 9 Kecamatan.

Secara simbolis bantuan diserahkan langsung Bapak Bupati Bandung didampingi Ibu Kepala Dispakan di Gedong Budaya Soreang dan serentak disalurkan melalui virtual di 6 Kecamatan, 14/12.

Adapun 18.401 paket sembako tersebut bersumber dari anggaran Dana Insentif Daerah (DID) sebagai bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat melalui program-program nyata untuk menurunkan laju inflasi di Kabupaten Bandung.

Pada kesempatan itu, bupati berharap bantuan sembako yang diberikan ini, dapat meringankan beban para penerima manfaat, selama beberapa waktu ke depan, semoga menjadi sinyal untuk terus meningkatnya ekonomi masyarakat yang pada akhirnya dapat menekan angka inflasi di Kabupaten Bandung.





Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISPAKAN

Struktur Organisasi Dinas Pangan Dan Perikanan Bandung

STATISTIK KUNJUNGAN

User Online
Visitor Hari ini
Hits Bulan ini
Total Kunjungan

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/usr/lib/php/20131226/php_mysqli.dll' - /usr/lib/php/20131226/php_mysqli.dll: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: