Senin, 19 Jun 2023, 10:37:17 WIB, 160 View Administrator, Kategori : Berita Dispakan

Kepala Dispakan Hj. Ina Dewi Kania dalam sambutannya mengapresiasi keterlibatan para Pelaku Usaha Pangan Masyarakat yang tergabung dalam Asosiasi Usaha Pangan Masyarakat Kabupaten Bandung dalam menjaga stabilitas pasokan dan harga pangan salah satunya yaitu dengan pelaksanaan Gelar Pangan Murah (GPM).

Seperti diketahui kahir-akhir ini harga-harga kebutuhan pangan terus mengalami kenaikan yang disebabkan oleh berbagai faktor diantaranya kenaikan harga bahan bakar minyak BBM, konflik rusia dan ukraina yang mengakibatkan terjadinya krisis pangan global.

Pemerintah Kabupaten Bandung sendiri terus melakukan berbagai upaya dalam menekan angka inflasi, diantaranya yang dilakukan oleh  Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan yaitu melakukan roadshow Gelar Pangan Murah ke beberapa wilayah di Kabupaten Bandung, Pelaksanaan GPM sendiri terlaksanan berkat kolaborasi yang baik antara Dispakan, Petani, Pelaku Usaha Pangan Masyarakat (Kelompok TTI) serta dukungan dari Pemerintah Provinsi.

Kadispakan juga berharap pelaksanaan Gelar Pangan Murah supaya terus ditingkatkan hingga bisa menjangkau ke semua wilayah di Kabupaten Bandung, dengan begitu, semua masyarakat dapat menikmati harga-harga yang lebih murah melalui Gelar Pangan harapan ini, dengan harapan dapat lebih berdampak pada penurunan inflasi di Kabupaten Bandung. Hal tersebut disampaikan dalam rangka Bimtek Pengembangan Usaha Pangan Masyarakat PUPM melalui Toko Tani Indonesia (TTI) bertempat di Sunshine Hotel (29-30/05).





Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISPAKAN

Struktur Organisasi Dinas Pangan Dan Perikanan Bandung

STATISTIK KUNJUNGAN

User Online
Visitor Hari ini
Hits Bulan ini
Total Kunjungan

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/usr/lib/php/20131226/php_mysqli.dll' - /usr/lib/php/20131226/php_mysqli.dll: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: