Selasa, 11 Apr 2023, 10:45:29 WIB, 184 View Administrator, Kategori : Berita Dispakan

Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan melaksanakan Pisah Sambut dan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan di lingkungan Dispakan Kabupaten Bandung, 10/04/2023.

Seperti diketahui bahwa beberapa hari sebelumnya Bupati Bandung melantik 86 JPT dan pejabat administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung, adapun nama dan jabatan yang dilantik di Dispakan diantaranya; Sekretaris Dispakan yang sebelumnya kosong kini dijabat oleh Ibu Elly Agustini, S.Kom., MM, Kepala Bidang Ketersediaan dan Distribusi Pangan yang sebelumnya dijabat oleh Leny Nurliani, S.Sos kini dijabat oleh Shinta Siti Habsyoh, ST, M.Si, Kepala dan Kasubag TU UPTD BBI Ciparay yang sebelumnya dijabat oleh Budiman dan Ida Nurlela, S.pi kini dijabat oleh Acep Rohana, S.Sos dan Rikma Guhandi, S.Ip.

Kepala Dispakan Hj. Ina Dewi Kania berpesan kepada seluruh jajaran bahwa sesuai dengan amanat Bupati Bandung bahwa "kita hanyalah pelayan, maka berikanlah pelayanan terbaik untuk masyarakat dengan tulus dan ikhlas sehingga keberadaan kita dapat dirasakan dan bermanfaat bagi masyarakat" imbuhnya.

Kepada Bapak/ibu yang baru dilantik, Kadispakan menyampaikan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan selama di Dispakan, semoga di tempat baru dapat lebih sukses dan ucapan selamat bergabung dengan Dispakan semoga dengan kehadiran bapak/ibu dapat memberikan warna yang lebih cerah untuk Dispakan yang lebih baik, sesuai dengan moto bersama yakni mewujudkan Kabupaten Bandung yang BEDAS.

Penandatangan berita acara serah terima jabatan disaksikan oleh Kepala Dispakan dan Jajaran bertempat di ruang rapat Dispakan Kabupaten Bandung.





Tuliskan Komentar

STRUKTURAL DISPAKAN

Struktur Organisasi Dinas Pangan Dan Perikanan Bandung

STATISTIK KUNJUNGAN

User Online
Visitor Hari ini
Hits Bulan ini
Total Kunjungan

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/usr/lib/php/20131226/php_mysqli.dll' - /usr/lib/php/20131226/php_mysqli.dll: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: